Nonton Film Last Summer Full Movie Sub Indo

Nonton Film Last Summer Full Movie Sub Indo

Droid-romsNonton Film Last Summer Full Movie Sub Indo – Last Summer adalah film horor Thailand tahun 2013 yang dibintangi oleh La-ongmanee Jirayu dan Punpun Sutatta Udomsilp dengan Lerdkasemsap Kalaya dan Ekawat Niratvorapanya dalam peran pendukung.

Thailand tidak hanya dikenal dengan film-film teatrikalnya, tetapi juga selalu menghasilkan film-film horor yang mencuri perhatian penonton, salah satunya adalah film horor Last Summer.

Film ini disutradarai oleh Saranyoo Jiralak, Sitisiri Mongkolsiri, Kittithat Tangsirikit dan ditulis oleh Laddawan Rattanadilokchai.

Thailand tidak hanya dikenal dengan film-film teatrikalnya, tetapi juga selalu menghasilkan film-film horor yang mencuri perhatian penonton, salah satunya adalah film horor Last Summer. Simak sinopsisnya di bawah ini :

Sinopsis Film Last Summer

Nonton Film Last Summer Full Movie

Musim panas lalu berkisar pada kematian seorang siswa sekolah menengah bintang. Kemudian arwahnya menghantui teman-teman dan keluarganya yang bersalah.

Baca ini : Nonton Film The Sentinel Sub Indonesia Full Movie

Dimulai dengan empat teman muda, Singh (Jirayu), Meen (Suttata), Garn dan Joy. Suatu hari, mereka pergi ke pantai untuk berlibur, berpesta dan bersantai di akhir pekan.

Singha mencuri kunci mobil ayahnya dan rumah pantainya, sebelum membawa teman-teman sekelasnya, termasuk temannya Garn, seorang aktris pemula dan gadis populer Joy, dan sahabat Joy Meen.

Mereka bersenang-senang di pantai, minum dan menari sepanjang hari. Sampai suatu malam, Joey minum terlalu banyak dan terhuyung-huyung dan dibawa ke kamar untuk beristirahat, tetapi Joey tidak bisa sadar kembali.

Ketika Joey berbaring, tubuhnya tiba-tiba bergetar, darah mengalir dari mulutnya, dan dia langsung mati. Tiga temannya bergegas, panik.

Mereka bingung dan tidak tahu harus berbuat apa. Pada akhirnya, mereka memutuskan untuk membuang tubuh Joey ke laut.

Kemudian arwah Joey menghantui mereka, membiarkan mereka mati satu per satu, bukan hanya karena Joey, tapi juga karena kecerobohannya sendiri.

Pemain Film Last Summer

Mungkin sebagian dari anda tentunya banyak yang mampir di artikel ini bertanya megenai siapa saja sih pemain dari film Last Summer, tentunya disini mimin juga akan membagikan beberapa daftar pemain dari film Last Summer berikut di bawah ini, simak daftar pemain Last Summer berikut :

  • Kanlaya lerdkasemsub
  • Krit sathapanapitakkij
  • Ngek kalaya lerdkasemsap
  • Sutatta Udomsilp
  • Pimpakan praekunnatham
  • Ekawat Niratvorapanya
  • Jirayu La-ongmanee

Nah itulah berapa daftar yang dapat mimin bagikan kepada anda semua, semoga informasi tersebut bisa membantu dari rasa penasaran anda megenai siapa saja pemain dari film last summer tersebut, sedikit disini mimin akan mereview film last summer berikut di bawah ini.

Review Film Last Summer

Pada saat ketika mereka kembali ke sekolah, teror terus menyerang. Meen merasa bahwa Joy benar-benar ada untuknya, dan Kan yakin teman-temannya tidak akan pernah meninggalkan mereka.

“Joy masih ada di rumah,” kata Kan.

Meen juga merasa bahwa dia selalu melihat Joey bahkan ketika dia duduk di atap sekolah, yang merupakan salah satu tempat mereka bersama.

Musim panas lalu disutradarai oleh Dom Sitisiri Mongkolsiri, yang menyutradarai serial TV “The Girl Who Goes Nowhere” dan sekuelnya serta “Inhuman Kiss.” Ia menyutradarai film tersebut bersama Saranyu Jiralaksanakul (55:15 Never Too Late).

Naskahnya ditulis bersama oleh Siam Tinnapat Banyatpiyapoj dengan Laddawan Ratanadilokchai, yang menulis The Girl Who Goes Nowhere dan sekuelnya.

Baca juga : Nonton Film Assassin’s Creed Full Movie Sub Indo

Last Summer tayang perdana di bioskop Thailand pada 27 Juni 2013. Menurut The Siam Strip, film tersebut meraup 29,35 juta baht.

Penutup

Tibalah akhir dari pada cerita kita kali ini mengenai sinopsis, pemain dan review singkat dari mimin sendiri, mengenai Film Last Summer, semoga informasi ini tentunya bisa menjadi informasi yang berguna untuk anda sekalian, cukup sekian untuk pembahasan kita kali ini terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.