Adu Nyali Mencekam di Wahana Pengabdi Setan 2 Communion

Adu Nyali Mencekam di Wahana Pengabdi Setan 2 Communion

Droid ROMsAdu Nyali Mencekam di Wahana Pengabdi Setan 2 Communion – Apakah Kawan Jalan suka menonton film horor? Baru-baru ini, adegan film horor Indonesia menjadi perbincangan hangat netizen karena film karya Joko Anwar “Pengabdi Setan 2 Communion”.

Film ini telah sangat dinanti sejak Pengabdi Setan pertama yang sangat populer di tahun 2017. Bagaimana tidak, ketika film dinas setan pertama sudah bisa go internasional, tayang di 42 negara berbeda.

Alur cerita film ini cukup menarik, visualnya bagus, dan kualitas performa pemainnya tidak perlu diragukan lagi. Tak heran jika film dinas setan ini memiliki banyak tempat di hati sebagian orang.

Pengabdi Setan 2 Communion cukup menguras semangat banyak penonton. Film ini menyuguhkan cerita dan nuansa horor yang lebih seru. Film Pengabdi Setan 2 Communion juga dikabarkan menjadi film pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang menggunakan teknologi IMAX untuk proses DMR (Digital Reproduction).

Wah, film ini keren banget! Namun, keseruannya tidak hanya di film saja. Pengabdi Setan 2 Communion juga dilengkapi dengan wahana rumah hantu, yang seperti filmnya, agak menakutkan dan penuh ketegangan.

Bagi yang ingin merasakan uji nyali dalam Wahana Pengabdi Setan 2 Communion, bisa langsung menuju Mall of Indonesia (MOI) di Kelapa Gading Jakarta Utara. Terletak di lantai dua, wahana ini memiliki 9 kamar, dikonsep dan ditata seperti apartemen.

Di sini, setiap pengunjung akan merasakan keseruan dan ketakutan yang dialami oleh pemain yang berperan sebagai ibu dan anak, protagonis yang menjadi setan dalam film Pengabdi Setan 2 Communion. Seperti apa suasana horor di Wahana Pengabdi Setan 2 Communion?

Aroma Aneh di Wahana Pengabdi Setan 2 Communion

Adu Nyali Mencekam di Wahana Pengabdi Setan 2 Communion

Wahana Pengabdi Setan 2 Communion merupakan sekuel atau sekuel dari Satan’s Servant pertama, dimana ada cerita yang terus berlanjut, hanya untuk digarap sedikit demi sedikit di film kedua.

Baca ini : 5 Wisata Padang Pasir Terkenal Yang Ada Di Indonesia

Dengan demikian, setiap pengunjung pertama-tama akan diminta untuk mengungkap misteri Hamba Setan pertama di perjalanan. Dari pintu depan wahana akan disambut dengan aroma dupa dan serpihan kayu. Turis lain mengatakan baunya mirip dengan kuburan.

Setting dan suasananya juga dibuat sesederhana mungkin agar Kawan Jalan bisa merasakan ketegangan. Dari luar, Kawan Jalan sudah bisa mendengar teriakan heboh para turis di dalam mobil. Pertama, Anda akan dipandu untuk menemukan kunci dari sembilan ruangan.

Jangan khawatir atau khawatir, Kawan Jalan juga dapat meminta untuk ditemani oleh staf jika Anda datang sendiri. Nanti di setiap ruangan di Wahana Pengabdi Setan 2 Communion Anda dapat menemukan instruksi (petunjuk) tentang cara mendapatkan kunci.

Dari sembilan kamar, empat terkunci, dan Kamerad Jalan harus menemukan kunci kamar itu. Setelah mendapatkan kunci, Kawan Jalan harus membuka pintu dan meninggalkan kunci di pintu daripada harus membawanya.

Di sisi-sisi ruangan banyak lukisan adegan film, seperti apartemen, gang-gang sepi, pepohonan, dll. Kondisi pencahayaan di dalam ruangan hampir gelap dengan lampu merah redup.

Awas dikejar Setan di Wahana Pengabdi Setan 2 Communion

Saat memasuki ruangan, Kawan Jalan disambut dengan ruangan gelap hanya dengan meja dan lampu duduk, dan TV kuno yang memainkan awal dari kisah hamba setan ini. Setelah menemukan kuncinya, Kamerad Jalan akan berjalan kembali ke kamar sebelah.

Karakter hantu yang diperankan oleh aktor yang menggosipkan konten benar-benar menguji para pengunjung. Setiap turis berteriak histeris karena melihat begitu banyak hantu Indonesia yang tampak nyata.

Banyak hantu seperti Pocong, nun ngesot, dan bahkan gambar “Ibu” akan muncul dalam Wahana Pengabdi Setan 2 Communion ini. Suara denting lonceng khas ibu juga banyak terdengar. Sosok hantu dan ibu akan menghampiri penonton secara langsung.

Kawan Jalan juga bisa mendengar suara lembut hantu dan erangan menakutkan yang datang dan pergi. Bahkan jika Anda merasa takut dan ketakutan, lebih baik tidak melarikan diri. Bahkan jika Anda berteriak dan jantung Anda terasa seperti akan meledak.

Cobalah untuk tetap tenang. Selain hantu yang berjalan, melompat dan meluncur di lantai, ada juga hantu yang berusaha mengejar. Perlu diingat bahwa “Friends of the Road” harus menyelesaikan misi sekaligus, menemukan kunci dan jalan keluar dari setiap ruangan, yang memiliki konsep seperti itu.

Banyaknya ruangan membuat pengunjung seperti tersesat dalam labirin. Banyaknya ruangan dalam Wahana Pengabdi Setan 2 Communion dihuni oleh makhluk-makhluk tak kasat mata yang menakutkan dari segala bentuk dan ukuran.

Dari suara aumannya yang menakutkan, bau yang aneh, hantu yang mengejutkan, dan merinding. Suasananya dijamin akan menyenangkan banyak penonton. apa yang kamu tunggu? Ayo teman-teman, ajak teman atau anggota keluargamu untuk berteriak sekencang-kencangnya di Wahana Pengabdi Setan 2 Communion ini!

Lokasi dan Akomodasi

Wahana Pengabdi Setan 2 Communion telah dibuka untuk umum mulai tanggal 16 Juli 2022 dan akan berakhir pada tanggal 28 Agustus 2022. Bagi yang tertarik menikmati pengalaman mendebarkan dan mencekam ini.

Anda bisa memesan tiket secara online langsung dari laman Tiket.com atau langsung melanjutkan. Bayar di tempat (on the spot). Tiketnya cukup terjangkau yaitu Rp 50.000 per orang. Lokasinya ada di lantai dua Indonesia Mall, persis di Jl. Boulevard Barat Raya No.12, RT.18/RW.19, Kelapa Gading Barat, Kec.Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Wahana Pengabdi Setan 2 Communion ini dimulai dari pukul 12.00 – 21.00 WIB pada hari Senin sampai dengan Minggu dan pada pukul 14.00 – 21.00 WIB pada hari Jumat. Untuk informasi lebih lanjut, Kawan Jalan dapat mengunjungi https://mallofindonesia.com/ atau halaman Instagram mereka @mallofindonesia.

Untuk menuju kesini, cukup arahkan kendaraan Kawan Jalan menuju Jl. Letjen Surapto/Jl. Raya Pantura dan belok kanan ke Jl. Yos Sudarso. Putar balik setelah 3,8 km. Belok kiri ke Jl. Boulevard Barat Raya naik hingga 150 meter dan kemudian menemukan Mall of Indonesia.

Baca juga : 5 Tempat Wisata Tegal Terbaru Yang Bagus Dan Hits Buat Healing

Setelah puas dengan teriakan dan adrenalin dari Wahana Pengabdi Setan 2 Communion, Kawan Jalan dapat mengisi di restoran terdekat seperti Restoran Wiro Sableng Kelapa Gading, Keranjang Betawi Kelapa Gading, Jonisteak dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.